Home | Materi Pelajaran | Jadwal Pelajaran | Guru & staf
  Home
Layanan Untuk Alumni:
website alumni SMA PGII 1 Bandung
Website khusus alumni
SMA PGII 1 Bandung
Layanan Untuk Siswa:
Digital Library SMA PGII 1
Perpustakaan Digital SMA PGII 1 Bandung
Layanan bimbingan dan konseling online.
Forum Diskusi
Wahana mencurahkan ide atau gagasan kamu.
ujian online
untuk melakukan tes/ ulangan harian online
Materi Online
Akses materi pelajaran online
Jadwal Pelajaran
Untuk melihat Jadwal pelajaran seluruh kelas
Kalender Akademik
Kalender akademik
SMA PGII 1 Bandung
 
TODAY: Selasa, 21 Nopember 2017
Lihat Guestbook
 
Klik di sini u/ mengisi Guestbook!

Halaman 47 dari 49 Halaman

  15-Jan-2006 21:14:43WIB
  slamet slamet@yahoo.com Wrote:
Hallo apa kabar semuanya ? Moga baik-baik aja. Saya mo ngusulin gimana kalo di sekolah kita diadakan pekan kreatifitas untuk mengisi liburan semester ganjil minggu depan

  13-Dec-2005 07:57:28WIB
  isal isal@yahoo.com Wrote:
sib, semoga engke bisa menang lawan persija#*+$&!. anak pgii mari kita dukung salim dkk.Bwat rendy, tong nyirikan kolot wae atuh bisi kwalat, salam bwat vokalis /rif dan penggemar /rif di seluruh penjuru pgii.

  13-Dec-2005 07:56:58WIB
  herman!!!!!!! herman@yahoo.com Wrote:
assalamualaikum sadayana,kumaha baraya daramang sadayana!!!!!!kumaha atuh persib teh teu aya kamajuan.jeung barudak Viking kudu jadi contoh bobotoh anu bisa di contoh ku sporter lain.jeung ulah raribut.herman pieceeeeeeeeee...................

  13-Dec-2005 07:39:22WIB
  bagus b2n_viking@yahoo.com Wrote:
hai vikers anu aya d bdg.gw ud nyaksiin pertandingan maung bandung vs PERSIKAB maung, di tahan imbang.btw kt hrs ttp ngedukung maung bdg kita jg harus menghentikan pertikaiian antara the jak ama viking.salam buat vikers salman

  13-Dec-2005 07:39:10WIB
  selamet jaenuri ame_junior@pgii.com Wrote:
hallo pgii apakabar nih aku udah kangen nich ama guru2 yang ada disini, k-lo bisa AC nya dinyalain lagi biar ga gerah.

  13-Dec-2005 07:36:37WIB
  santiiiiiiiiiiiiiiee tie_sR@yahoo.com Wrote:
ahhhhhh, bt bgt banyak yang di remed, apalagi nich komp susuah banget, bapak kLo bikin soal jgn susuah donk!!!!!standar-standar aja,. ok!!!!!!

  13-Dec-2005 07:29:01WIB
  firman co_kota@plasa.com Wrote:
komputernya di perbanyak supaya bisa sendiri-sendiri bagai mana kalau usul pada kepsek trima kasih

Halaman 47 dari 49 Halaman

Klik di sini u/ mengisi Guestbook!
 
© 2005 SMA PGII 1 Bandung
Jl. Panatayuda No. 2 Bandung Jawa Barat
Developed by Comlabs YP PGII