Home | Materi Pelajaran | Jadwal Pelajaran | Guru & staf
  Home
Layanan Untuk Alumni:
website alumni SMA PGII 1 Bandung
Website khusus alumni
SMA PGII 1 Bandung
Layanan Untuk Siswa:
Digital Library SMA PGII 1
Perpustakaan Digital SMA PGII 1 Bandung
Layanan bimbingan dan konseling online.
Forum Diskusi
Wahana mencurahkan ide atau gagasan kamu.
ujian online
untuk melakukan tes/ ulangan harian online
Materi Online
Akses materi pelajaran online
Jadwal Pelajaran
Untuk melihat Jadwal pelajaran seluruh kelas
Kalender Akademik
Kalender akademik
SMA PGII 1 Bandung
 
TODAY: Selasa, 21 Nopember 2017
Lihat Guestbook
 
Klik di sini u/ mengisi Guestbook!

Halaman 38 dari 49 Halaman

  29-Jan-2008 07:15:17WIB
  ahmad sofyan can_kasep@yahoo.com Wrote:
assalamualaikum wr wb...weh hebat alhamdulillah sma ku, punya web sendiri, pada kemana nih angkatan 1997,, udah lama nih ga pada ketemu....saya ucapakan terima kasih pada bapak ibu ku tersayang....salam buat bu heni, bu eeng, bpak deden bpk apep..,bu muawanah, dan bapak ibu yang gak bisa saya sebutkan....haturnuhun...

  28-Jan-2008 12:02:40WIB
  bambang wijaya kusumah bengbeng_fapet@yahoo.com Wrote:
Assalaamu alaikum PGII 1 Bandung.....petruk gareng..piiiiip (sengsor)... yang pasti tempat saya menuntut ilmu selama 6 tahun ( bukan ga naek kelas tapi dari es em pe alias kuncen)....tapi asik guru2 nya...apalagi yang punya kenangan manis ato pun kenangan pahit bersama dirikuh...salam buat bu ema, bu herlina, bu lisvi, pa masrur, pa apep, pa tato, kumaha dararamang???? tapi asik lah bikin kangen euy pgii teh...btw bikin reuni akbar lagi dong....dulu bikin reuni akbar pas si gueh baru keluar pgii, pan garing jadina. hatur nuhun salam buat semua guru2 sama adik2 kuh yang cantik2 aja...cowoknya mah usaha sendiri yah. Wassalaamu alaikum bengbeng 01

  25-Jan-2008 11:12:00WIB
  leon hearth Wrote:
sekolah di pgii tuh asik abissssss tau pa lagi anaknya keran nnnnnn kamu juga disini bisa beelajrrrrr ama guru guru yaaaaaaaaaaaaaaaaaaang gokil abissssssssssssssssssss nnn islami banget deh jadi bwat lo lo pade yang mau sekolah ke smaaaaaa ke napa gaaaaa ke pgiiii aja ttapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ati ati lohhhhhh ada guru yang kilerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr abis nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn parah banget deh kalo uadah cerita bisaaaaaaaaaaaaaaaa se abad ceritanya he he he he he he udah ah capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  25-Jan-2008 11:11:33WIB
  Hendra Prasetya hervan_last_wee@yahoo.co.id Wrote:
Assalamualaikum.......... pesan dan kesan: Pgii 1 Bandung sekolah yang sangat islami,yang membuat saya senang belajar di sekolah ini.Akan tetapi dalam fasilitas sarana dan prasarana sekolah masih belum memadai contohnya lapangan SMA Pgii sendiri masih terlalu jauh.........Wassalam.................

  22-Jan-2008 13:52:27WIB
  Asep Suryanto Wrote:
Good lah... Situs SMA PGII 1 Bandung. Cuman rasanya masih banyak foto yang belum lengkap. Kalo mau foto - foto rada variatif ada di saya. ok ..............

  22-Jan-2008 13:17:16WIB
  Yan Mirwan aming_asik@yahoo.com Wrote:
Vidy, Wisnu angkatan 99 dimaana sekarang yaa Bu Poppy moga sehat, Pa Apep kapan kita maen tenis meja lagii

  22-Jan-2008 10:36:22WIB
  iqbal alfiqri setan_assasin@yahoo.com Wrote:
PGII smga mnang dlam perlombaan e-learning. Good Luck!!! bagi rekan-rekan sringlah buka situs PGII biar skul q-ta mnang!!!

Halaman 38 dari 49 Halaman

Klik di sini u/ mengisi Guestbook!
 
© 2005 SMA PGII 1 Bandung
Jl. Panatayuda No. 2 Bandung Jawa Barat
Developed by Comlabs YP PGII