Home | Materi Pelajaran | Jadwal Pelajaran | Guru & staf
  Home
Layanan Untuk Alumni:
website alumni SMA PGII 1 Bandung
Website khusus alumni
SMA PGII 1 Bandung
Layanan Untuk Siswa:
Digital Library SMA PGII 1
Perpustakaan Digital SMA PGII 1 Bandung
Layanan bimbingan dan konseling online.
Forum Diskusi
Wahana mencurahkan ide atau gagasan kamu.
ujian online
untuk melakukan tes/ ulangan harian online
Materi Online
Akses materi pelajaran online
Jadwal Pelajaran
Untuk melihat Jadwal pelajaran seluruh kelas
Kalender Akademik
Kalender akademik
SMA PGII 1 Bandung
 
TODAY: Selasa, 07 Juli 2020
Lihat Guestbook
 
Klik di sini u/ mengisi Guestbook!

Halaman 37 dari 48 Halaman

  13-Feb-2008 16:23:38WIB
  aku cinta pgII wan Wrote:
pgII one............love you muachh muach muachh.... thnks to all my teacher... yang udah bikin qt semua jadi..................mengerti akan arti hidup........... qt dapetin ilmu .......air mata........tawa......... trus ngajarin qt arti persahabatan yg sebenernya......... pokokny pgii de bes lah......... salam bwt semua guru.nuhun yaa.. trus bwt alumni 2006-2007.................KANGEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNN ma kalian........ ai Luv cLhoRophIL en Pgiiiiiiiii ^^ semoga web ni menang.............amiin

  12-Feb-2008 08:38:06WIB
  ghani nurkamal Wrote:
Semoga Alloh Ta ala memberikan balasan pahala berlipat ganda kepada guru-guru kami dan ampunan atas kesalahan-kesalahnnya. Barokallohu fikum wa sahlulloh umrona

  11-Feb-2008 08:11:42WIB
  Dadang Gandara dadang.gandara@pgn.co.id Wrote:
Assalamualaikum Wr.Wb Saya adalah alumni SMA PGII Tahun 1982/83 kelas IPA. Mohon kiranya diadakan Forum & daftar alumni SMA PGII untuk mempererat tali silahturahmi, juga kalau bisa diadakan reuni akbar.

  09-Feb-2008 09:00:12WIB
  Sam Laraswati sam_laras@yahoo.co.id Wrote:
bunga melati buah kedondong situs pgiii, jatuh hati dong selamat belajar dan berjuang buat anak-anak kelas XII berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian sakit TO lebih dulu senang kalo lulus ujian

  29-Jan-2008 19:20:13WIB
  v-Ra Biru_so_what@yahoo.com Wrote:
hMmMmMmMm,,,,,,,,,,,,,,,, GmNa YapH?????? OyA, sKuLL iN pgii 1 Sn9d mnyenangkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!! poko a ma nyusssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29-Jan-2008 07:15:17WIB
  ahmad sofyan can_kasep@yahoo.com Wrote:
assalamualaikum wr wb...weh hebat alhamdulillah sma ku, punya web sendiri, pada kemana nih angkatan 1997,, udah lama nih ga pada ketemu....saya ucapakan terima kasih pada bapak ibu ku tersayang....salam buat bu heni, bu eeng, bpak deden bpk apep..,bu muawanah, dan bapak ibu yang gak bisa saya sebutkan....haturnuhun...

  28-Jan-2008 12:02:40WIB
  bambang wijaya kusumah bengbeng_fapet@yahoo.com Wrote:
Assalaamu alaikum PGII 1 Bandung.....petruk gareng..piiiiip (sengsor)... yang pasti tempat saya menuntut ilmu selama 6 tahun ( bukan ga naek kelas tapi dari es em pe alias kuncen)....tapi asik guru2 nya...apalagi yang punya kenangan manis ato pun kenangan pahit bersama dirikuh...salam buat bu ema, bu herlina, bu lisvi, pa masrur, pa apep, pa tato, kumaha dararamang???? tapi asik lah bikin kangen euy pgii teh...btw bikin reuni akbar lagi dong....dulu bikin reuni akbar pas si gueh baru keluar pgii, pan garing jadina. hatur nuhun salam buat semua guru2 sama adik2 kuh yang cantik2 aja...cowoknya mah usaha sendiri yah. Wassalaamu alaikum bengbeng 01

Halaman 37 dari 48 Halaman

Klik di sini u/ mengisi Guestbook!
 
© 2019 SMA PGII 1 Bandung
Jl. Panatayuda No. 2 Bandung Jawa Barat
Developed by Comlabs YP PGII