Home | Materi Pelajaran | Jadwal Pelajaran | Guru & staf
  Home
Layanan Untuk Alumni:
website alumni SMA PGII 1 Bandung
Website khusus alumni
SMA PGII 1 Bandung
Layanan Untuk Siswa:
Digital Library SMA PGII 1
Perpustakaan Digital SMA PGII 1 Bandung
Layanan bimbingan dan konseling online.
Forum Diskusi
Wahana mencurahkan ide atau gagasan kamu.
ujian online
untuk melakukan tes/ ulangan harian online
Materi Online
Akses materi pelajaran online
Jadwal Pelajaran
Untuk melihat Jadwal pelajaran seluruh kelas
Kalender Akademik
Kalender akademik
SMA PGII 1 Bandung
 
TODAY: Selasa, 21 Nopember 2017
Lihat Guestbook
 
Klik di sini u/ mengisi Guestbook!

Halaman 36 dari 49 Halaman

  26-Feb-2008 16:11:01WIB
  widya xii sos 2 widya_silent@yahoo.com Wrote:
dear teman-teman angakatan gw qta mesti lulus biar ortu qta bangga ama qta terus bwt nak-nak sos jangan lupa doa na and dukungan na bwt temen qta soraya pertama yang lage ikut olimpyade ekonomi yang kedua kali na di kls tiga

  24-Feb-2008 16:18:04WIB
  aa Wrote:
tuk nak kelas XI sosial,kenapa sech kalian keki ama IPA, Inget loch klo gak ada IPA kaalian sekarang gak kan bisa pake motor g kan bisa liat kamera g bisa buka fs karena g ada komputer inget loch semua barang itu berasal dari ilmu IPA,makanya jangan benci ma ipa Hidup PGII !!!!

  23-Feb-2008 14:55:03WIB
  Sahiru s4h1ru@gmail.com Wrote:
Salam ya buat Ibu Rika Lestari guru Bhs Indonesia, kumaha damang?... kapan nih portal buat alumni nya bisa dipake? ditunggu!!! sukses buat smu pgii 1

  19-Feb-2008 14:32:00WIB
  Lovers PGII Wrote:
I LOVE PGII,, iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cinta banget deh sama PGII quw,,

  19-Feb-2008 12:39:46WIB
  Ferry Baba fbaba@ibarsis.com Wrote:
PGII 1 ... one stop service for education , cool udh punya situs sendiri ,,, kang doni jadi guru ??? finally ,,, jadi guru oge .. salam kang !! salam juga buat guru2 ilmu eksak yang dulu ngajar dari \ 91 - sekrg.

  18-Feb-2008 16:45:08WIB
  Donny Aldiansyah donny_aldiansyah@yahoo.com Wrote:
Ass.wr.wb, saya alumni th 2000 alhamdulilah sekarang saya bekerja di DEPDIKNAS Jakarta sebagai Konsultan IT, bagaimana kabar teman-teman angkatan2000, kapan diadakan lagi reuni akbar untuk semua angkatan. Terima kasih buat semua guru-guru yang udah memberikan ilmu kepada saya tanpa do a dan ilmu yang saya dapat tidak mungkin saya seperti sekarang ini. terimakasih untuk Bpk Oman yang dulu menjadi walikelas saya di 3IPS2,ibu Oom, Bpk Apep,Bpk Nana, Bpk Bejo, Bpk Indra,Bpk Ajo,Bpk Tabrani,Bpk Muhaimin dan semua guru2 yg enggk bisa ucapkan satu persatu.

  17-Feb-2008 18:38:01WIB
  Tato Yuniarto abualifuddin@yahoo.co.id Wrote:
assalamu\ alaikum ,maap saya sangat ingin silaturrahmi dengan akhi ukhti seperjuangan di SMAN 1 Ciamis lulusan 1990 dan jurusan bahasa arab IKIP Bandung angkatan 1990, kirim dong alamatnya ke e-mail aku abualifuddin@yahoo.co.id. nuhun pisan

Halaman 36 dari 49 Halaman

Klik di sini u/ mengisi Guestbook!
 
© 2005 SMA PGII 1 Bandung
Jl. Panatayuda No. 2 Bandung Jawa Barat
Developed by Comlabs YP PGII