Home | Materi Pelajaran | Jadwal Pelajaran | Guru & staf
  Home
Layanan Untuk Alumni:
website alumni SMA PGII 1 Bandung
Website khusus alumni
SMA PGII 1 Bandung
Layanan Untuk Siswa:
Digital Library SMA PGII 1
Perpustakaan Digital SMA PGII 1 Bandung
Layanan bimbingan dan konseling online.
Forum Diskusi
Wahana mencurahkan ide atau gagasan kamu.
ujian online
untuk melakukan tes/ ulangan harian online
Materi Online
Akses materi pelajaran online
Jadwal Pelajaran
Untuk melihat Jadwal pelajaran seluruh kelas
Kalender Akademik
Kalender akademik
SMA PGII 1 Bandung
 
TODAY: Selasa, 21 Nopember 2017
Lihat Guestbook
 
Klik di sini u/ mengisi Guestbook!

Halaman 16 dari 49 Halaman

  08-Apr-2009 13:22:20WIB
  M.Huzanurdin/Asep/AH abahuzar@yahoo.com Wrote:
Puntes kasadayana upami aya acara REUNI nyuhunkeun dikabarin!!!!!!!hatur nuhun ka Sadayana

  08-Apr-2009 13:19:17WIB
  M.Huzanurdin/Asep/AH abahuzar@yahoo.com Wrote:
Punten kasadayan abdi nembe tiasa lebet,abditeh angkatan 82,kumaha daramang sadayana,salam kanggo Pak Lili,Pak Suldiman,Bu Fadhilan,Bu Lilis sakumna weh, salam kanggo Nini Erita,Ali Ahdam,AL,Dewi male,Sofi afianti,Heni,Sutardi,Tatang doang,Suhartono,Admiral,Yosep sareng sadayana teu tiasa disebut hiji-hiji.Alhamdulillah PGII makin mantab, Kumaha anu di jln Pahlawan daramang oge sadayana?//

  07-Apr-2009 16:40:46WIB
  M.Huzanurdin (AH) abahuzar@yahoo.com Wrote:
Saya teh pingin banget kumpul lagi kapan nih sayateh lulusan tahun 1984 hayu kararumpul euyyy

  06-Apr-2009 10:08:13WIB
  Abah Sidi abah@sidi.com Wrote:
mun ngeusian gesbuk bakal aya nu no ong euweuh nya? curigana gesbuk teh ngan ukur dijieun trus dipohokeun/teu dipalire. nu penting mah asal aya nu ngeusian weh, eusina mah egp. salam ka pa deden matematika, mun lain pa deden nu ngajar, boa matematika tidak akan seasik inih. pokona mah pa deden guru yg paling edun sa-pgii hiji jeung pgii2!!!

  05-Apr-2009 08:04:20WIB
  kelas XII Wrote:
kenapa sih PGII sepertinya lebih mementingkan NARSIS ? Foto booklet sebulan sebelum UN ? apa kata dunia ? emangnya kita nanti di dunia pekerjaan ditanya foto - foto ! mohon maaf atas kritikanya ini hanya saran , Untuk bisa memotivasi dan pengelolaan yang lebih baik !!!! KALO BISA SEWAKTU KITA BERADA DI SEMESTER 1 BUKAN 2 ! DOAKAN KITA LULUS UN ! AMIEN

  01-Apr-2009 20:38:18WIB
  rita mardiana rita_mardiani@yahoo.com Wrote:
assalamualaikum, aduh akhirnya bisa gabung dengan almamaterku tercinta. para alumni 86 kontak kontak dong dan kapan kita kumpul . pak lili apa kabar sekarang udah jadi kepsek ya dulu pernah marahin saa loh

  31-Mar-2009 17:44:26WIB
  yaslam Taufiq Wrote:
Wow, PGII skg lebih keren kayaknya, hhe semoga jaya terus dan bisa jadi sekolah standart internasional jaya terus ALMAMATERKU

Halaman 16 dari 49 Halaman

Klik di sini u/ mengisi Guestbook!
 
© 2005 SMA PGII 1 Bandung
Jl. Panatayuda No. 2 Bandung Jawa Barat
Developed by Comlabs YP PGII